Panin Bank adalah salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia dengan lebih dari 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di seluruh Indonesia. Panin Bank ingin menjadi penyedia layanan jasa keuangan terbaik di Indonesia dan Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari Panin Bank dengan posisi sebagai berikut:
MIS & Performance Reporting Staff
Jakarta RayaResponsibilities:
Menyusun reporting performance secara berkala
Requirements:
Pria atau wanita, usia 24-28 tahun
Pendidikan minimal S-1 dari semua jurusan
Memiliki pengalaman minimal 1-3 tahun dalam bidang MIS & Reporting Performance
Memiliki pengetahuan mengenai Database Query dengan bahasa SQL
Memiliki kemampuan berbahasa inggris, baik lisan maupun tulisan
Mampu mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Power Point, dll.)
Memiliki ketelitian yang tinggi
Cepat beradaptasi dan mampu bekerja di bawah tekanan tanpa pengawasan
Helpdesk Staff
Jakarta RayaResponsibilities:
Sebagai First Level Helpdesk untuk seluruh permasalahan yang berhubungan dengan : Aplikasi, Network dan Hardware
Menerima dan mendokumentasikan permasalahan operasional bidang IT
Mengevaluasi, menindaklanjuti, serta menyelesaikan permasalahan yang diterima
Menjalankan proses eskalasi permasalahan sesuai dengan prosedur eskalasi penyelesaian masalah
Melakukan monitoring dan review terhadap permasalahan yang telah diselesaikan maupun masih outstanding
Membuat laporan performance/management report
Requirements:
Pria atau wanita, usia 25-35 tahun
Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknologi Informasi
Memiliki pengalaman kerja di bidang Helpdesk minimal 2 tahun
Mempunyai pengetahuan operasional IBM AS/400
Mampu bekerja di bawah tekanan
Mampu bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik dalam tim
Info Lebih Lanjut Klik Disini