Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Agustus 2013 Terbaru

on Wednesday, August 28, 2013



BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.

BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.

Dengan tujuan untuk memberikan makna lebih dalam hidup serta meningkatkan potensi rakyat Indonesia secara signifikan, kami percaya BTPN akan tumbuh menjadi bank mass market terbaik di Indonesia.

Branch Service Manager (BSM) - Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)

Responsibilities:
Menjaga disiplin proses dan kualitas kredit cabang
Melakukan verifikasi lapangan atas aplikasi kredit
Memberikan rekomendasi kredit kepada Branch Manager
Melakukan kajian atas aplikasi kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku
Melakukan proses collection

Requirements:
Pedidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75
Usia maksimal 30 tahun
Lebih diutamakan memiliki pengalaman sebagai teller dan collection
Terampil menggunakan aplikasi Ms Office
Teliti dan memiliki integritas yang tinggi

Jika anda memiliki kualifikasi seperti di atas dan ingin mengembangkan diri bersama kami, kirimkan surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lain ke alamat berikut ini:

HC Resourcing PT.Bank BTPN,Tbk
BTPN Purna Bakti KCP Ciliwung
Jl.Ciliwung No. 9 Lt.2, Surabaya
email ke recruitment.jatim1@btpn.com

Penempatan di : Seluruh Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat,dan Nusa Tenggara Timur

Ranking: 5