Lowongan Pekerjaan Terbaru PT Bank Cimb Niaga September 2013

on Saturday, September 7, 2013



Bank CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestic dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.

Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri.

Assistant Relationship Officer Funding

Kalimantan Timur - Balikpapan

Responsibilities:
Membantu Relationship Officer dalam pencapaian target funding.
Memberikan kualitas layanan terbaik dan informasi produk yang memadai kepada nasabah, menjaga hubungan baik dan memberikan solusi perbankan yang tepat kepada nasabah
Memastikan seluruh proses yang berkaitan dengan penjualan produk funding telah sesuai dengan peraturan dan kebijakan yang berlaku.
Memelihara hubungan yang baik dengan nasabah agar layanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan nasabah serta menangani keluhan nasabah dan memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah

Requirements:
Wanita
Usia maks. 27 Tahun
Berpenampilan menarik.
Pendidikan min D3 IPK min 2,75 dan S1 min 2,5
Memiliki jiwa sales dan memiliki relationship yang baik
Memiliki motivasi dan orientasi pada target.
Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru, terutama produk-produk lending maupun funding

Assistant Relationship Officer Lending

Kalimantan Timur - Balikpapan

Responsibilities:
Melakukan Supporting Administrasi Relationship Officer

Requirements:
Pria
Usia Maksimal 27 Tahun
Pendidikan Minimum D3 IPK min 2,75 dan S1 min 2,5 .
Lebih di utamakan memiliki Pengalaman Min. 1 Tahun Sebagai Admin Sales Support Banking.
Memiliki motivasi dan orientasi pada target

Silahkan Kirimkan CV dan Lamaran lengkap anda ke :
Indah.puspitasari@cimbniaga.co.id

Ranking: 5