Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Oktober 2013 NEW

on Thursday, October 3, 2013



BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.

BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.

Dengan tujuan untuk memberikan makna lebih dalam hidup serta meningkatkan potensi rakyat Indonesia secara signifikan, kami percaya BTPN akan tumbuh menjadi bank mass market terbaik di Indonesia.

Relationship Officer Training Program [ROTP]

Jawa Tengah

Responsibilities
Bergabung dan tumbuh bersama BTPN melalui ROTP Jadilah bagian dari kami untuk mewujudkan impian jutaan rakyat Indonesia
Requirements

Pendidikan min D3, IPK 2,75
Usia maksimal 28 tahun bagi fresh graduate, 30 tahun bagi yang berpengalaman
Menguasai bahasa dan budaya setempat
Memiliki integritas yang tinggi
Berorientasi kuat terhadap target dan menyukai tugas-tugas lapangan
Mampu menjalin komunikasi dan mudah bergaul

BTPN memberikan fasilitas sebagai berikut:
Training dasar dan lanjutan yang berkesinambungan dengan biaya perusahaan. Training ini akan menjadi bekal Anda dalam melaksanakan tugas.
Selain training di atas, juga bimbingan karir yang intensif.
Jenjang karir yang jelas dan terbuka untuk jangka panjang. Anda memiliki kesempatan untuk menapaki karir hingga ke level yang tertinggi.
Status sebagai karyawan tetap dengan gaji yang menarik.
Asuransi kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga, baik rawat jalan maupun rawat inap
Berhak mendapatkan berbagai jenis insentif yang menarik

Area Penempatan:
Semarang
Kudus
Pati
Purwodadi
Tegal
Pemalang
Pekalongan

Jika anda memiliki kualifikasi di atas dan mencari tantangan karir yang menarik bersama BTPN, silakan kirimkan lamaran dan berkas pendukung (CV, Pas foto 4x6, fc ijazah dan transkrip nilai, dan fc KTP) ke alamat di bawah. Cantumkan kode posisi - nama dan area penempatan yang diinginkan di kiri atas amplop anda atau sebagai subyek email.

HC Resourcing Bank BTPN
BTPN KC Semarang
Jl. MT. Haryono No. 715 Semarang

atau Email : Recruitment.Jateng1@btpn.com (Max 600 KB)
Website:
http://www.btpn.com

Telephone No.:
+62 21 2556 7000

Ranking: 5